Kamis, 21 Agustus 2014
Language :
Find us on:
Daerah 
STAIN Jember Beri Beasiswa Guru Madin
Rabu, 29/05/2013 18:28

Jember, NU Online
STAIN Jember merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Jawa Timur yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menyelenggarakan program beasiswa S1 Peningkatan Kualitas Guru Madrasah Diniyah (Madin). 

Tahun ini STAIN Jember lagi-lagi diberi kepercayaan merekrut calon mahasiswa dari guru Madin dengan beasiswa. “Kita dipercaya Pemprov. Jawa Timur sudah kesekian kalinya untuk memberi bantuan guru Madin,” tukas Ketua STAIN Jember, Prof Babun Suharto usai membuka seminar di aula STAIN Jember, (28/5).

Babun menambahkan, program beasiswa tersebut merupakan bentuk kepedulian STAIN Jember untuk meningkatkan kualitas guru Madin. Sebab, dengan kualitas yang memadai, akan berdampak kepada peningkatan kualitas murid-murid Madin. 

“Jadi sumber daya manusia itu penting karena akan berpengaruh pada murid-muridnya,” jelasnya.

Humas STAIN Jember, Minan Jauhari menambahkan, ujian seleksi program beasiswa guru Madin akan dibuka tanggal 1 hingga 13 Juni mendatang. Ia berharap agar calon mahasiswa mulai bersiap-siap untuk mengikuti seleksi program tersebut. Sebab, dari semua peserta yang ikut seleksi akan dipilih 30 orang untuk dapat beasiswa. 

“Kuotanya terbatas, makanya harus dipersiapkan sebaik mungkin,” ungkapnya. 

 

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Aryudi A Razaq

Komentar(0 komentar)
Space Iklan
625 x 100 Pixel
:::Simak berbagai info NU Online melalui twitter. Follow @nu_online :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi@nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky@nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::