::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Inilah Harapan Pagar Nusa Talang Tegal pada Harlah PSNU ke-33

Senin, 14 Januari 2019 13:20 Daerah

Bagikan

Inilah Harapan Pagar Nusa Talang Tegal pada Harlah PSNU ke-33
Tegal, NU Online
Pimpinan Anak Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal menggelar tasyakuran dan istighosah dalam rangka memperingati Hari Lahir PSNU Pagar Nusa ke 33, Sabtu (12/1) malam. 

Ketua PAC Pagar Nusa Talang, Nurul Iman mengaku bahwa acara yang digelar secara sederhana yang bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Talang berjalan penuh khidmat. Ia mengaku kepengurusannya masih jauh dari sempurna karena merupakan kepengurusan pertama di Kecamatan Talang. Oleh karena itu, kepengurusannya masih perlu banyak bimbingan dari semua pihak.

"Selamat Hari Lahir Pagar Nusa, semoga dalam momentum ini adalah awal perjuangan kami di Kecamatan Talang. Kami Pagar Nusa siap sedia apabila kami sewaktu-waktu dibutuhkan NU dan bangsa, karena memang kami mengabdi pada para kiai dan berbakti pada Negeri tercinta" kata Iman.

Sementara itu, pembina Pagar Nusa H Muslih mengaku akan terus mendukung penuh kegiatan Pagar Nusa Talang. "Kami siap memfasilitasi dan mendukung penuh demi berjalannya roda organisasi Pagar Nusa Kecamatan Talang"katanya.

Dalam waktu dekat, pengurus akan merancang Program kedepan agar eksistensi pagar Nusa di kalangan masyarakat tetap terjaga.

Di saat yang bersamaan, Ketua Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Tegal Jamaludin sangat mengapresiasi langkah pengurus dalam membariskan jamaah untuk menertibkan Jam'iyyah. "Kami sangat bangga eksistensi Pagar Nusa terus diupayakan terjaga. Harapannya tetap sampai kapanpun. Bukan hanya pada saat ini saja," paparnya pada hadirin.

Selain itu hadir juga Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Talang Kiai Faozan Khanafi, Katib MWC NU, Kiai Hafidz Muslim dan Pengurus Badan Otonom (Banom) yang lain. (Nurkhasan/Ahmad Rozali)