::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ketua PCNU Tubaba Imbau Sinergitas Banom dan Lembaga NU

Ahad, 03 Februari 2019 22:00 Daerah

Bagikan

Ketua PCNU Tubaba Imbau Sinergitas Banom dan Lembaga NU
Pengajian rutin Muslimat NU Tubaba, Sabtu (2/2)
Tulangbawang Barat, NU Online
Ketua PCNU Tulangbawang Barat KH M Nurhadi berharap semua elemen kepengurusan NU harus bersinergi demi majunya dan besarnya NU Tulangbawang Barat.

"Kita harus bersinergi antara PCNU dengan banom–banom NU, baik itu Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser serta banom-banom yang lainnya," kata Kiai Nurhadi saat menghadiri pengajian rutin Muslimat NU di Masjid Baitussobur Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (2/2).

Menurutnya, tanpa adanya kebersamaan dalam mengelola NU, kita semua hanya bisa jalan di tempat. "Apalagi di era yang serba canggih ini, kita semua harus bisa mengimbangi perkembangan zaman," ungkap Kiai Nurhadi dengan penuh semangat.

Diketahui sejak terpilihnya KH M Nurhadi sebagai Ketua PCNU Tubaba dalam Konfercab lalu, pria ramah ini gencar merapatkan barisan dengan semua elemen termasuk banom NU di semua tingkatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rais Syuriyah PCNU Tulangbawang Barat KH Makhrus Aly serta para tokoh agama setempat. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 jamaah Muslimat NU berserta Fatayat NU tersebut, merupakan acara rutin yang digelar setiap bulan. (Gati Susanto/Kendi Setiawan)