::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

MUNAS-KONBES NU 2019

PLN Banjar Jamin Kelistrikan Terpenuhi Selama Munas NU

Kamis, 07 Februari 2019 19:15 Munas-Konbes NU 2019

Bagikan

PLN Banjar Jamin Kelistrikan Terpenuhi Selama Munas NU
foto: ilustrasi
Kota Banjar, NU Online
Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas dan Konbes NU) 2019, panitia menyiapkan segala hal untuk sukses kegiatan tersebut. 

Salah satunya dalam segi kelistrikan, karena hal tersebut sangat penting dan harus dipastikan selama acara berlangsung pasokan listrik mencukupi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Teknis Daerah Panitia Munas dan Konbes NU 2019 Aan Ansori kepada NU Online Kamis (7/2) di Sekretariat Panitia Daerah. 

Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Banjar guna mempersiapkan kelistrikan di lokasi dan PLN menyanggupi dan menjamin pasokan listrik selama kegiatan berlangsung. 

"Saya sudah melakukan koordinasi dengan PLN selaku yang punya kewenangan dalam kelistrikan supaya dapat membantu keandalan daya selama kegiatan berlangsung dapat terpenuhi," terangnya.

Sementara itu, Supervisor Teknik PLN Unit Layanan Pelanggan Kota Banjar Doddy Prastio mengatakan, dirinya sudah melakukan survey ke lokasi guna memperkirakan jumlah daya yang harus disiapkan untuk memasok kelistrikan pada acara. 

"Kami sudah melakukan survey untuk persiapan Munas NU, akan kami persiapkan semaksimal mungkin," katanya.

Melihat pelaksanaan kegiatan yang sudah tidak lama lagi, dirinya akan mengerjakan tugasnya secepat mungkin, sehingga ketika pelaksanaan berlangsung, hal yang mendukung dalam sisi kelistrikan dapat dipastikan aman. 

"Mudah-mudahan kami bisa tarik cepat sebelum pelaksanaan Munas," tuturnya.

Doddy juga menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung semaksimal mungkin dalam sisi kelistrikan, supaya kebutuhan listrik selama Munas terpenuhi. Selain itu juga akan melakukan segala antisipasi guna menangkal hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung.

"Kami mendukung semaksimal mungkin dalam sisi kelistrikannya dan akan antisipasi semaksimal mungkin guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya. (Wahyu Akanam/Muiz)