::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Perbanyak Shalawat, Dijamin Hidup Kian Berkah

Ahad, 10 Februari 2019 14:30 Daerah

Bagikan

Perbanyak Shalawat, Dijamin Hidup Kian Berkah
Parit Pelita Bershalawat menghadirkan RKH Fachrillah Aschall.
Kubu Raya, NU Online
Islam telah memberikan panduan bagi umatnya agar bisa merasakan hidup berkah. Salah satunya adalah dengan memperbanyak membaca shalawat. Manfaat lain juga dapat diraih dari membiasakan perilaku baik tersebut.

“Orang yang senang dengan shalawat hidupnya akan berkah, serta menemukan solusi dari kesulitan hidup,” kata RKH Fachrillah Aschall, Sabtu (9/2).

Penegasan itu disampaikan ulama terkemuka dari Bangkalan, Jawa Timur ini pada rangkaian Parit Pelita Bershalawat. Kegiatan diselenggarakan di Desa Mekar Sari, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Jangan lupa juga untuk memperbanyak sedekah, karena itu juga sebagai sarana untuk meraih keberkahan hidup,” pesannya kepada ribuan jamaah yang hadir.

Kegiatan ini sebagai mata rangkai dalam rangka menyambung cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Acara yang dipusatkan di kediaman KH Busyiri Ali tersebut dihadiri sejumlah undangan dan hadirin dari berbagai pelosok.

Parit Pelita Bershalawat dimeriahkan tim hadrah Fakher's Mania cabang Kalimantan Barat yang dipimpin langsung RKH Fachrillah Aschall. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan bershalawat ini kita semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dan semoga mendapatkan syafaat di hari kiamat nanti,” kata ketua paniti pelaksana, Ustadz Sirojuddin.

Hadir juga dalam acara tersebut anggota DPRD Kubu Raya, Muhammad Iqbal, dan Ustadz Karimullah. (Abdullah/Ibnu Nawawi)