::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Puncak Harlah IPNU-IPPNU Tingkat Jateng Digelar di Tegal

Kamis, 07 Maret 2019 09:00 Daerah

Bagikan

Puncak Harlah IPNU-IPPNU Tingkat Jateng Digelar di Tegal
Bupati Tegal Hj Umi Azizah (tiga dari kiri)
Tegal, NU Online
Puncak peringatan Hari Lahir ke-65 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan ke-64 Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) tingkat Jawa Tengah bakal dipusatkan di GOR Trisanja Slawi Kabupaten Tegal, 16 Maret 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Harlah IPNU-IPPNU tingkat Jawa Tengah Syaeful Kamaludin kepada NU Online usai bertemu Bupati Tegal Hj Umi Azizah di Pemkab Tegal, Rabu (6/3).

Syaeful menuturkan, Pimpinan Wilayah (PW) IPNU-IPPNU Jawa Tengah melakukan audensi sekaligus silaturahmi dengan Bupati Tegal guna berkoordinasi terkait pelaksanaan peringatan hari ulang tahun IPNU-IPPNU di Kabupaten Tegal. "Tadi kami silaturahim dengan Bupati Tegal untuk menyampaikan rencana kegiatan Harlah IPNU-IPPNU di Slawi. Dan Insyaallah Pemkab Tegal siap mendukung," kata Syaeful.

Menurut Wakil Sekretaris PW IPNU Jawa Tengah itu, direncanakan 5 ribu pelajar NU se Jawa Tengah akan hadir meramaikan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 di GOR Trisanja Slawi mulai siang hingga malam hari. Direncanakan puncak peringatan harlah IPNU-IPPNU akan dimeriahkan penampilan Veve Zulfikar dan Ustadz Zulfikar. 

"Panitia berharap kedatangan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah, dapat membantu perekonomian di Slawi," imbuhnya.

Sementara itu Bupati Tegal Hj Umi Azizah menyambut baik dan mendukung PW IPNU IPPNU Jawa Tengah yang akan menggelar harlah IPNU ke 65 dan harlah IPPNU ke 64 di Kabupaten Tegal. "Pemkab Tegal menyambut baik acara ini dan Insyaallah siap membantu pelaksanaan acara agar berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Turut dalam silaturahim dengan Bupati Tegal Hj Umi Azizah diantaranya Wakil Ketua PW IPNU Jawa Tengah Aditio Prasetio, Wakil Sekretaris PW IPNU Jawa Tengah Syaeful Kamaludin, Sekretaris PW IPPNU Jawa Tengah Rani Pranita dan sejumlah pengurus PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah lainnya. (Nurkhasan/Muiz)