::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Menpora Dijadwalkan Hadiri Harlah IPNU IPPNU Jawa Tengah di Tegal

Kamis, 14 Maret 2019 23:00 Daerah

Bagikan

Menpora Dijadwalkan Hadiri Harlah IPNU IPPNU Jawa Tengah di Tegal
foto: ilustrasi
Tegal, NU Online
Menteri Pemuda dan Olahraga RI H Imam Nahrawi dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-65 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan ke-64 Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang akan digelar di GOR Trisanja Slawi Kabupaten Tegal Jawa Tengah pada Sabtu (16/3) mendatang.

"Insyaallah Menpora pak Imam Nahrawi akan menghadiri Harlah IPNU-IPPNU tingkat Jateng di Tegal. Mohon doa restunya, semoga acara Harlah ini berjalan dengan lancar,” ujar Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Tengah Aditio Prasetio kepada NU Online, Kamis (14/3).

Ia menambahkan, selain Menpora Imam Nahrawi, beberapa tokoh yang akan turut hadir di antaranya adalah Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.

Selanjutnya juga diminta hadir Rais Syuriah PWNU Jawa Tengah KH Ubaidillah Shodaqoh, Ketua PWNU Jawa Tengah H Muzammil, Pengasuh Ponpes API Tegalrejo Magelang KH Yusuf Chudlori, Bupati Tegal, Pengurus Cabang NU Kabupaten Tegal, dan Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU Aswandi.

“Kami berharap seluruh rangkaian acara pada hari H dapat berjalan sesuai rencana," ungkapnya.

Mantan Ketua PC IPNU Kabupaten Tegal itu, meminta seluruh panitia maupun peserta dan pengunjung dapat bekerja sama dalam mensukseskan berlangsungnya acara Harlah nanti. "Saat ini persiapan acara terus dimatangkan oleh panitia pelaksana, sehingga diharapkan acara akan berjalan lancar dan sukses," imbuh Adit.

Peringatan Harlah IPNU dan Harlah IPPNU Provinsi Jawa Tengah yang dibingkai dalam "Ngaji dan Sholawat Untuk Bangsa" itu juga akan dimeriahkan oleh pelantun shalawat Veve Zulfikar dan Ayahnya Ustadz Qori Zulfikar Basyaiban. (Nurkhasan/Muiz)