::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Kreatif dan Kredibel, Syarat Pelajar Raih Prestasi

Senin, 25 Maret 2019 16:30 Daerah

Bagikan

Kreatif dan Kredibel, Syarat Pelajar Raih Prestasi

Jember, NU Online
Pelajar adalah masa depan bangsa. Di pundak pelajar, kejayaan bangsa dipertaruhkan. Karena itu, pelajar tak boleh lalai untuk belajar dan meraih prestasi. Demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Jember, Ardi Wiranata saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan PC IPNU-IPPNU Periode 2019-2021 di aula SMKN 5 Jember, Ahad (24/3).

Ardi mengaku siap  mengemban amanah sebagai pimpinan IPNU untuk meraih yang terbaik di masa-masa mendatang. Prinsipnya, hari ini harus lebih baik dari hari kemaren.

“Syaratnya kita harus kompak dan bersatu, dan tak boleh lengah untuk mengkader,” ungkpanya.

Sementara itu, Ketua PC IPPNU Jember, Aini Viki Mardiani berharap agar pelajar dapat mengaktualisasikan perannya secara intensif, khususnya dalam pendampingan masyarakat dan pengokohan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Dan yang tak kalah pentingnya harus dimiliki pelajar adalah kreatifitas dan kredibilitas.

“Dua hal itu modal penting untuk meraih prestasi. Tidak hanya pelajar di kota, tapi di pelosok desa, pelajar juga punya potensi untuk berprestasi,” urainya.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua PW IPNU Jawa Timur, Choirul Mubtadiin tersebut berjalan cukup  meriah. Selain dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang dan Ranting IPNU-IPPNU, juga hadir Wakil Bupati Jember, KH Muqit Ariv dan pengusaha alumnus SMKN 5, H Slamet Sulistyono. (Aryudi AR)