::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

PCNU Tegal Minta Fatayat Sukseskan Pemilu 2019

Selasa, 09 April 2019 07:30 Daerah

Bagikan

PCNU Tegal Minta Fatayat Sukseskan Pemilu 2019
Kegiatan Harlah Fatayat NU di Kabupaten Tegal
Tegal, NU Online
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tegal Jawa Tengah H Akhmad Wasy'ari meminta kader Fatayat NU untuk turut ambil bagian mensukseskan gelaran Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

"Kader-kader Fatayat NU harus menjadi Jurkam bagi Suksesnya Pemilu 2019," tegas H Wasy'ari di hadapan Kader Fatayat NU se Kabupaten Tegal pada acara Resepsi Harlah ke-69 Fatayat NU di kawasan Monumen GBN Slawi, Kabupaten Tegal, Ahad (7/4).

Menurutnya, sebagai Juru Kampanye (Jurkam), Kader Fatayat NU harus mengajak masyarakat untuk hadir dan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tidak Golput. "Ajak masyarakat untuk tidak Golput, sehingga Pemilu 2019 berjalan aman dan sukses," ujar Wasy'ari

Terkait Pilihan, Wasy'ari mengibaratkan Fatayat NU sebagai anak yang Birul Walidain. "Jadilah anak yang Birul Walidain," ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Bupati Tegal Hj Umi Azizah. Umi meminta Fatayat NU Kabupaten Tegal untuk ambil bagian untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019. "Fatayat NU harus ikut berpartisipasi mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas," pesan Umi.

Kepada NU Online  Senin (8/4) Wasy'ari mengatakan, suksesnya pemilu yang akan berlangsung 17 April mendatang sangat dibutuhkan partisipasi masyarakat. Oleh karena itu pihaknya sudah mewanti-wanti kepada warga NU untuk tidak golput.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PBNU KH Manan Abdul Ghani, Wakil Rais Syuriah PCNU KH Ali Ghufron, anggota DPR RI Bahrudin Nasori, Anggota Forkompimda Kabupaten Tegal, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tegal Ida Hidayati, Pengurus Badan Otonom NU dan Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan se-Kabupaten Tegal. (Nurkhasan/Muiz)