::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ini Pesan Bupati Tegal di Harlah Ke-69 Fatayat NU

Selasa, 09 April 2019 10:00 Daerah

Bagikan

Ini Pesan Bupati Tegal di Harlah Ke-69 Fatayat NU
Bupati Tegal Hj Umi Azizah (berdiri)
Tegal, NU Online
Bupati Tegal Hj Umi Azizah menghadiri resepsi Hari Lahir (Harlah) ke-69 Fatayat NU  Kabupaten Tegal di Kawasan Monumen GBN Slawi, Ahad (7/4).

Dalam kesempatan itu Umi menyampaikan, Harlah ke-69 Fatayat NU dapat dijadikan refleksi dan muhasabah atas kinerja yang telah dilakukan Fatayat NU.

Umi yang juga menjabat Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tegal itu meminta Fatayat NU untuk melakukan tiga hal yakni pertama, penguatan kelembagaan organisasi, kedua meningkatkan kapasitas anggota.

"Yang ketiga, saya berharap Fatayat NU agar menyuarakan kebaikan dan kesantunan di masyarakat," pesan Umi.

Selain itu, lanjut Umi, Fatayat NU juga diharapkan agar memperkuat ketahanan keluarga. Pasalnya, dari rumahlah akan muncul kerusakan, dari rumah pula, akan muncul kebaikan.

"Untuk itu, saya berharap perempuan Kabupaten Tegal ke depan semakin berkualitas. Sehingga akan lahir pula generasi berkualitas," tandas Umi.

Terkait Pemilu 2019, Umi meminta Fatayat NU agar ikut ambil bagian dalam mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang. "Fatayat NU agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu berkualitas," pungkasnya.

Resepsi Harlah Fatayat NU ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tegal Ida Hidayati dan diserahkan kepada Bupati Tegal Hj Umi Azizah. 

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ketua PBNU KH Manan Abdul Ghani, anggota DPR RI Bahrudin Nasori, Wakil Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tegal KH Ali Ghufron, Ketua PCNU Kabupaten Tegal H Akhmad Wasy'ari, anggota Forkompinda, Forkompimcam Slawi dan Pengurus Fatayat NU se Kabupaten Tegal. (Nurkhasan/Muiz)