::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Pengurus JQH NU Jawa Barat Juara MTQ Internasional Iran 2019

Senin, 15 April 2019 12:30 Nasional

Bagikan

Pengurus JQH NU Jawa Barat Juara MTQ Internasional Iran 2019
Salman Amrillah
Jakarta, NU Online
Salman Amrillah, qari asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil meraih terbaik pertama pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Internasional yang digelar di Iran.

"Alhamdulillah persembahan medali emas untuk Indonesia juara 1 MTQ Internasional Iran 2019 mewakili negeri tercinta Indonesia," tulis Salman pada unggahan di akun Instagramnya pada Ahad (14/4).

Pengurus Jamiyyatul Qurra wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) Jawa Barat itu sangat bersyukur atas nikmat berupa keterpilihannya sebagai terbaik pertama.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah, kau berikan nikmat yang tak terhingga. Kebahagiaan ini akan selalu menjadi kenangan indah dalam hidupku," lanjutnya.

Ia berharap hal tersebut menjadi keberkahan buat dirinya. "Semoga ini menjadi keberkahan buat saya," kata Salman.

Pria yang juga pernah menjadi terbaik pertama pada MTQ Internasional yang digelar oleh JQHNU tahun lalu ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak. "Terima kasih kepada semua yang telah mendoakanku dan mendukungku," katanya.

Di samping itu, kemenangannya pada MTQ Internasional di Iran itu juga ia persembahkan khusus untuk almarhum ayahandanya yang telah berpulang. "Persembahan untuk almarhum Bapakku juga," pungkas alumnus Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Falah, Bandung, Jawa Barat itu. (Syakir NF/Muhammad Faizin)