::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Kehebatan Seorang Istri

Selasa, 30 April 2019 08:30 Humor

Bagikan

Kehebatan Seorang Istri
Ilustrasi via fwords.gr
Suatu hari Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana berkesempatan pulang ke kota asalnya, Solo karena ada keperluan keluarga.

Di tengah perjalanan menjelang sampai di kediamannya, mereka mampir ke sebuah pasar tradisional yang cukup terkenal di Kota Solo.

Kedatangan Presiden yang cukup tiba-tiba membuat seisi pasar riuh. Semua mendekat dan ingin bersalaman dengan Presiden. Termasuk pemilik pasar yang kebetulan teman satu SMA dengan Ibu Iriana.

Setelah sampai di kediaman, Presiden menggandeng tangan istrinya dan berkata, "Bu... jika kamu dulu jadian dan menikah dengan pemilik pasar tadi, kamu sudah jadi istri juragan pasar besar."

Bu Iriana hanya tersenyum dan menjawab, "Ya ndak lah pak, karena kalau saya memilih bersamanya, dia akan menjadi Presiden RI." (Ahmad)