::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Selama Ramadhan, IPNU Kubu Raya Bagikan Ratusan Al-Qur’an

Kamis, 16 Mei 2019 11:00 Daerah

Bagikan

Selama Ramadhan, IPNU Kubu Raya Bagikan Ratusan Al-Qur’an
Penyerahan secara simbolis Al-Qur'an oleh PC IPNU Kubu Raya.
Kubu Raya, NU Online
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan ratusan Al-Qur’an. Kegiatan ini dipandegani bidang keagaman di struktural kepengurusan sebagaimana amanah pada program kerja. 

Misli Saputra selaku Ketua PC IPNU Kubu Raya, secara simbolis memberikan Al-Qur'an kepada Abdussalim. “Ini untuk dapat disalurkan kepada pengurus masjid dan mushalla yang membutuhkan, sehingga dapat membantu dan bermanfaat terutama saat Ramadhan,” katanya, Rabu (15/5). 

Dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut, mendapatkan berkah Ramadhan yang mulia. “Karena Ramadhan adalah bulan Al-Qur’an, sehingga sayang kalau dilewatkan,” ungkapnya.

Tidak berhenti sampai di situ, kepengurusannya juga akan terus mengisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. “Insyaallah, usai pelantikan pengurus IPPNU Kubu Raya akan bekerja sama untuk menggelar santunan anak yatim,” jelasnya. tuturnya

Masjid Al-Falah Sungai Asam di Kecamatan Sungai Raya menyambut baik program ini. “Semoga IPNU Kubu Raya semakin jaya ke depannya,” kata Abdussalim mewakili pengurus masjid. (Ulil/Ibnu Nawawi)