::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Di Kawasan Ini Isi Safari Ramadhan dengan Pasar Murah

Jumat, 17 Mei 2019 22:00 Daerah

Bagikan

Di Kawasan Ini Isi Safari Ramadhan dengan Pasar Murah
Antri paket sembako (ilustrasi/dokRRI)
Kubu Raya, NU Online
PT Kopral Digital Khatulistiwa menggelar Safari Ramadhan di Parit Senang Hati, Madu Sari, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Bekerja sama dengan warga setempat, dibuka pasar murah, Jumat (17/4).

Berbagi kebutuhan disediakan pada pasar murah yang digelar usai shalat Jumat. “Sarannya adalah semua kalangan masyarakat yang mayoritas warga Nahdlatul Ulama,” kata Irmansyah. 

Panitia menyediakan sembako murah yang terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, teh kotak, sirup, hingga kurma. 

“Sesuai dengan tema kegiatan yakni membangun ekonomi kreatif digital Indonesia, kegiatan ini diharapkan mempermudahkan masyarakat untuk memperoleh sembako dengan harga terjangkau,” kata salah seorang pantia kegiatan tersebut. 

Menurut Irmansyah, adanya pasar murah,tidak lain sebagai akses membantu masyarakat agar bisa belanja sembako murah. “Dan terbukti kegiatan mendapat respons positif masyarakat yang datang berbondong-bondong ke stan dari berbagai dusun,” tuturnya.

Dirinya juga akan berupaya mengadakan kegiatan serupa tahun depan. "Insyaallah pasar murah ini tahun depan akan digelar kembali,” terangnya. 

Rustina yang berasal dari RW 02 Parit Bunga Baru Tengah menyampaikan terima kasih. “Karena kami mendapat kesempatan belanja di pasar murah dengan harga yang bersahabat,” tandasnya.(Abbash/Ibnu Nawawi)