::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ansor dan Muslimat NU Pematangsiantar Berbagi Takjil

Senin, 20 Mei 2019 05:15 Daerah

Bagikan

Ansor dan Muslimat NU Pematangsiantar Berbagi Takjil
Pematangsiantar, NU Online
Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt di bulan Ramadhan ini, Pimpinan Cabang Muslimat NU dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar Sumatera Utara, berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat Muslim. 

"Kegiatan berbagi takjil buka puasa sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama untuk saling berbagi pada bulan Ramadhan," ungkap ketua pelaksana Muhammad Ridwan Pulungan. 

Kegiatan berbagi takjil Ahad (19/5) dilaksanakan di Jalan Merdeka, atau depan Kantor Walikota Pematangsiantar, turut dihadiri Ketua PC Muslimat NU Kota Pematangsiantar, Masdawiah Nasution dan Ketua PC GP Ansor Kota Pematangsiantar, Arjuna. Tidak ketinggalan Satkorcab Banser Pematangsiantar juga kader Ansor dan Banser serta ibu-ibu Muslimat NU yang semangat dan penuh antusias 

Masdawiah Nasution dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil sangat baik, terutama membantu menyediakan buka puasa bagi saudara kita umat muslim yang berpuasa dan dalam perjalanan melintasi Kota Siantar.

Hal senada disampaikan Arjuna, ketua GP Ansor bahwa di bulan Ramadhan untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan. "Semoga di bulan yang penuh berkah kita semua mendapat rahmat dan hidayah," harapnya. 

Selesai berbagi takjil kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama di Mesjid Raya Pematangsiantar dan Shalat Magrib bersama. (Erwin/Kendi Setiawan)