::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Berkunjung ke RS Jiwa Pasca-Pilpres

Selasa, 21 Mei 2019 15:15 Humor

Bagikan

Berkunjung ke RS Jiwa Pasca-Pilpres
Ilustrasi humor
Setelah beberapa hari sejak dilakukan pemungutan suara untuk pemilihan presiden (pilpres) dan calon legislatif, penyelenggara Pemilu telah berhasil melakukan rekapitulasi final.

Sesuai prediksi medis, tidak sedikit caleg dan pendukung pasangan calon presiden dan wapres yang mengalami gangguan jiwa.

Pada suatu hari, calon presiden tak terpilih alias gagal mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa. Rupanya ia ingin tahu detail dari prediksi medis tersebut karena dalam rumah sakit itu yang banyak tak lain ialah para pendukungnya.

Begitu ia masuk ke rumah sakit (RS) jiwa tersebut, semua pasien di dalam mengangkat tangan untuk memberi hormat kepadanya.

Kemudian, ia berjalan terus di sepanjang lorong RS. Akhirnya ia berhenti di depan seorang pria karena dia sendiri yang tidak memberi hormat.

Ia pun berucap sembari berteriak, "Hai, mengapa kamu tidak memberi hormat kepadaku?"

"Maaf Pak, saya juru rawat, bukan orang gila," katanya. (Ahmad)