::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Kopdar Ahli Bedah, Insinyur, dan Politisi

Selasa, 18 Juni 2019 13:00 Humor

Bagikan

Kopdar Ahli Bedah, Insinyur, dan Politisi
Ilustrasi humor
Banyak profesi di dunia ini dengan keahlian masing-masing. Di sebuah desa ada tiga orang teman yang sukses dengan profesinya tersebut.

Momen lebaran tiba, mereka pulang kampung atau mudik. Setelah sampai di kampung, mereka saling kontek dan mengagendakan kopi darat (kopdar).

Masing-masing tiga orang tersebut ialah Kartono yang merupakan ahli bedah, Waskito seorang insinyur, dan Dirjo seorang politikus.

Tiga orang putra daerah kebangaan tersebut rupanya mendiskusikan tentang sejarah profesi mereka masing-masing. Mereka bertiga saling mengklaim bahwa profesinya paling tua.

"Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam. Ini adalah prosedur bedah,” ujar Kartono mengawali klaim.

"Sebelum ada Adam dan Hawa, keteraturan alam diciptakan dari sebuah kekacauan, dan itu pasti pekerjaan insinyur,” sebut Waskito.

"Ya, tapi menurut kalian, siapa yang menciptakan kekacauan?" seloroh Dirjo. (Fathoni)