::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

BMT NU Pringsewu Luncurkan Layanan Transaksi Digital Berbasis Android

Selasa, 18 Juni 2019 18:30 Daerah

Bagikan

BMT NU Pringsewu Luncurkan Layanan Transaksi Digital Berbasis Android
Personel BMT NU Pringsewu menerima kunjungan dari BNI Syariah Pringsewu
Pringsewu, NU Online
Memberikan layanan prima kepada para nasabah atau anggota, BMT NU Pringsewu meluncurkan layanan transaksi digital berbasis android. Sistem ini akan mempermudah nasabah melakukan transaksi keuangan dan melakukan berbagai macam jenis pembayaran.

Manajer BMT NU Pringsewu M Kabul Muliarto menjelaskan bahwa dalam sistem ini para anggota yang sudah memiliki rekening dan memasang aplikasi BMT Mobile di androidnya bisa melakukan pendaftaran untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada.

"Nasabah bisa cek saldo tabungan, membayar tagihan listrik, PAM, beli pulsa, transfer dan berbagai keperluan lainnya," jelas Kabul, Selasa (18/6) tentang fasilitas aplikasi BMT NU Pringsewu yang bisa diunduh di Playstore.

Langkah ini lanjut Kabul, merupakan upaya BMT NU Pringsewu meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus meningkatkan performa pengelolaan BMT yang didirikan pada awal tahun 2019 ini.

Inovasi dan transformasi digital lanjut Kabul menjadi sebuah keniscayaan di era modern saat ini. Langkah ini merupakan jawaban BMT NU Pringsewu dalam menyikapinya. Fitur-fitur yang ada juga akan terus diperbaharui menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan zaman.

Dengan sistem digital ini akan lebih memberikan efisiensi pelayanan dan perluasan jangkauan tanpa terikat jarak dan waktu. Ini mampu menjadi pasar potensial untuk meningkatkan penambahan nasabah baru.

Aspek kemanan juga menjadi perhatian dan bagian penting dari sistem digital ini. Sistem digitalisasi layanan tetap mengedepankan keamanan finansial setiap nasabah.

"Alhamdulillah BMT NU Pringsewu terus berkembang pesat. Aset terus berkembang. Dukungan KBNU dan berbagai pihak terus mengalir. Kita terus berbenah," tegasnya.

BMT NU Pringsewu terus berkomitmen untuk memaksimalkan potensi ekonomi masyarakat khususnya warga NU di Kabupaten Pringsewu. Hal ini sudah diawali melalui sinergitas BMT dengan badan otonom dan lembaga NU seperti Ma'arif dan LAZISNU.

"Jalinan kerjasama juga sudah dilakukan dengan berbagai pihak lain dibidang ekonomi, pendidikan, sosial, perdagangan dan berbagai lini kehidupan masyarakat," tambah Kabul.

Saat ini BMT NU Pringsewu ditangani tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam dunia keuangan. Operasional BMT dipusatkan di Kantor Cabang BMT NU Pringsewu di Jl Sudirman Pringsewu Selatan. Informasi lebih detail terkait BMT NU Pringsewu bisa menghubungi Hotline: 085269607010 (Muhammad Faizin)