::: NU Online memasuki hari lahir ke-14 pada 11 Juli 2017. Semoga tambah berkah! ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Abu Dhabi Islamic Bank Fasilitasi 200 Juta Dirham untuk Proyek UEA

Selasa, 15 Desember 2009 02:57 Warta

Bagikan

Abu Dhabi, NU Online
Abu Dhabi Islamic Bank memfasilitasi pembiayaan syariah sebesar 200 juta dirham bagi International Capital Trading untuk membiayai salah satu proyek real estate. General Manager Abu Dhabi Islamic Bank, Nuhad Saliba mengatakan fasilitas pembiayaan tersebut sejalan dengan visi bank mendukung pengembangan proyek di Uni Emirat Arab (UEA).

“International Capital Trading adalah perusahaan terkemuka di sektor properti Abu Dhabi dan telah terkenal di proyek pengembangan dan investasi real estate di UEA,” kata Saliba, sebagaimana dimuat khaleejtimes, Senin (14/12).<>

Saliba menambahkan Abu Dhabi Islamic Bank telah menunjukkan pertumbuhan pembiayaan cukup baik dengan masuk ke investasi besar dan memainkan peran penting bagi proyek pembiayaan di Uni Emirat Arab.

“Kapasitas pembiayaan proyek kami cukup bagus dan kami akan terus mendorong hal itu untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mengembalikan kepercayaan diri dunia bisnis,” tutur Saliba.

Sementara itu, Chief Executive Officer International Capital Trading, Hamad Abdulla Al Shamsi menyambut baik keputusan Abu Dhabi Islamic Bank yang menyediakan struktur keuangan yang inovatif bagi perusahaannya. Pihaknya pun menyatakan komitmennya turut berperan serta dalam pengembangan sosial dan ekonomi Abu Dhabi.

International Capital Trading adalah perusahaan swasta berbasis di Abu Dhabi yang memiliki aktivitas bisnis pengembangan dan pengelolaan real estate, serta investasi di beragam kelas aset, mulai dari ekuitas sampai investasi langsung dan real estate. (min)