::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Pelajar NU Miftahul ‘Ulum Tambakromo, Rancang Program Strategis

Sabtu, 27 Desember 2014 13:07 Daerah

Bagikan

Pelajar NU Miftahul ‘Ulum Tambakromo, Rancang Program Strategis

Jakarta, NU Online
Pada Kamis, (25/12), pelajar NU MA Miftahul ‘Ulum Tambakromo kabupaten Pati, mengadakan Makesta (masa kesetiaan anggota) di madrasah setempat. Mereka pada kesempatan ini juga merumuskan sejumlah program sesuai kemungkinan tantangan Aswaja NU di masa depan.
<>
Ketua IPNU Tambakromo Dian Khoirul Izwan menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada IPNU-IPPNU MA Miftahul ‘Ulum. “Makesta merupakan kaderisasi awal di IPNU-IPPNU sehingga para pelajar NU menyadari peran strategis IPNU-IPPNU di tingkatan madrasah.”

Sementara pembina komisariat IPNU-IPPNU MA Miftahul Ulum Suparyono mendukung kegiatan makesta sebagai bagian dari pengembangan organisasi dan kaderisasi.

“IPNU-IPPNU harus mengakomodasi dan menjawab kebutuhan kader tanpa keluar dari tradisi Aswaja NU,” kata Suparyono yang kini diamanahkan sebagai Sekretaris GP Ansor Tambakromo.

Pada Kamis malam, mereka menggelar sholawatan untuk menyambut datangnya bulan Maulud Rasulullah SAW. Turut hadir pengurus IPNU dan IPPNU Pati yang melantik pengurus baru komisariat pelajar NU MA Miftahul ‘Ulum Tambakromo. ( Red Alhafiz K)