::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Sosialisasi Program, IPNU-IPPNU Rembang Lakukakan Turba

Rabu, 03 Februari 2016 18:00 Daerah

Bagikan

Sosialisasi Program, IPNU-IPPNU Rembang Lakukakan Turba
Rembang, NU Online
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) melakukan silaturrahim ke beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU dibawah naungan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Rembang, Selasa (2/2/2016) malam.

Silaturrahim yang dilakukan ke beberapa Anak Cabang ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan sosialisasi program kerja dalam masa bhakti kepengurusan baru di pimpinan cabang.

Ketua PC IPNU Rembang Ahmad Humam  mengatakan, upaya ini sebagai jalinan silaturrahmi dan juga sosialisasi program kerja yang ada di Cabang. "Dalam beberapa bulan belakangan ini, kami rutin melakukan Turba (turun bawah) sebagai upaya sosialisasi program Cabang tersebut," jelasnya.

Sebagai upaya kaderasi yang keberlanjutan, PC IPNU-IPPNU Rembang telah melakukan Konferancab (Konferensi Anak Cabang) yang telah habis masa bhaktinya.

Pihaknya dalam waktu satu bulan terakhir telah melakukan tiga Konferancab, yaitu di Kecamatan Sulang, Sumber, dan Kaliori yang memang ketiga kecamatan tersebut masa bhakti kepengurusannya telah habis.

Humam melanjutkan, ada tiga kecamatan yang telah selesai melakukan Konferancab, yaitu Sulang, Sumber dan Kaliori. "Dan pada malam hari ini saya bersama rekan-rekan Pengurus PC melakukan silaturahim ke PAC Sedan dan Pamotan sebagai upaya silaturrahmi dan sosialisasi program,” tutupnya. (Aan Ainun Najib/Fathoni)