::: Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Sekretaris Jenderal PBNU periode 1999-2004 H. Muhyiddin Arubusman meninggal dunia di Rumah Sakit Tebet, Jakarta pada Senin malam (10/4)::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Jalin Silaturrahmi, Pelajar NU Rembang Kunjungi Mantan Pimpinan Cabang

Rabu, 10 Februari 2016 19:32 Daerah

Bagikan

Jalin Silaturrahmi, Pelajar NU Rembang Kunjungi Mantan Pimpinan Cabang
Rembang, NU Online
Beberapa perwakilan dari Pimpinan cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Rembang, Senin sore (8/2/2016) melakukan silaturrahmi ke rumah mantan PC IPNU Rembang, di Kelurahan Pati Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Jawa Tengah, tepatnya di jalan Panunggulan No 3B.

Selaku mantan PC IPNU Rembang, Ahmad Qoif Ijnurin mengatakan, “Alhamdulillah rekan dan rekanita PC IPNU-IPPNU Rembang berkenan hadir ke sini. Ini merupakan sebuah penghormatan bagi kami,” katanya.

Sambutan hangat diberikan oleh Qoif yang memang setelah sekian lama tidak bertemu dengan rekan dan rekanita PC IPNU-IPPNU Rembang. Dalam kesempatan itu, Qoif juga berpesan agar para kader muda NU tetap menata niat dalam berjuang, siap menghadapi kondisi dan situasi apapun, dan juga harus fokus pada pengkaderan.

"Bahwa rekan/rekanita harus tetap menata niat dalam berjuang, siap menghadapi kondisi dan situasi apapun, dan juga harus fokus pada peng-kaderan," pesan menantu KH Abdul Mun'im selaku A'wan PCNU Pati tersebut.

Sebagai perwakilan dari PC IPNU Rembang, Ahmad Lilik Wijanarko mengungkapkan, upaya untuk menjaga ukhuwah silaturrahmi harus tetap dilaksanakan. Ini merupakan langkah kami untuk menjaga tali persaudaraan dan juga saling memberi masukan untuk menjaga konsistensi organisasi kita ini.

"Beberapa pesan yang telah disampaikan oleh mantan PC IPNU Rembang tersebut akan selalu kita ingat, dan juga akan menjadi penyemangat dalam upaya perjuangan," pungkas PAC Kaliori tersebut.

Beberapa perwakilan dari PC IPNU Rembang diantaranya, Murtafi'i Samirkan selaku Wakil Ketua IPNU Rembang, dan Ahmad Juariyanto selaku Komandan CBP IPNU Rembang. (Aan Ainun Najib/Mukafi Niam)