::: NU menyelenggarakan rukyat awal Ramadhan 1438 H pada Jumat, 26 Mei 2017 di berbagai daerah di Indonesia  ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

GP Ansor Sumenep Jaring Penceramah Muda

Sabtu, 13 Februari 2016 02:01 Daerah

Bagikan

GP Ansor Sumenep Jaring Penceramah Muda
Sumenep, NU Online
Pimpinan Cabang Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kabupaten Sumenep membuka pendaftaran pelatihan untuk para da'i muda, Jumat (12/2). Kegiatan sebagai upaya menjaring da'i muda tersebut dijadwalkan Ahad (28/2) mendatang di kantor PCNU Sumenep.

Ketua PAC GP Ansor Pragaan Sumenep Moh Qudsi, mengapresiasi kegiatan yang melibatkan 22 PAC GP Ansor sekabupaten. Menurut Qudsi, kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan guna mencari potensi yang dimiliki para pemuda agar bisa menjadi penerus para ulama atau mubaligh yang ada di Sumenep. Sekaligus, sebagai acara silaturrahim antarpemuda.

"Sebelum itu terwujud, maka dipandang perlu dilatih terlebih dahulu. Bagi yang sudah berpengalaman, pelatihan tersebut dapat mematangkan pengalaman mereka," terang Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Sumenep, M Muhri Zaen.

Sementara untuk yang belum pengalaman di bidang dakwah, tambah alumnus Pesantren Annuqayah tersebut, dapat memompa potensi diri untuk juga berikhtiar menjadi penceramah muda yang andal. (Hairul Anam/Abdullah Alawi)