::: Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Sekretaris Jenderal PBNU periode 1999-2004 H. Muhyiddin Arubusman meninggal dunia di Rumah Sakit Tebet, Jakarta pada Senin malam (10/4)::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Sukses Akreditasi 2012 dengan Lomba Jalan Sehat Berhadiah

Senin, 15 Februari 2016 00:03 Daerah

Bagikan

Sukses Akreditasi 2012 dengan Lomba Jalan Sehat Berhadiah
Sidoarjo, NU Online
Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo, Jawa Timur menggelar lomba jalan sehat bertajuk "Sukses Akreditasi 2012" pada Ahad (14/2). Kegiatan sebagai tasyakur atas akreditasi tersebut diikuti keluarga dan karyawan RSI Siti Hajar Sidoarjo.

Ketua panitia, Mudakkir menuturkan, peserta lomba jalan sehat tematik berjalan melewati Sidoarjo kota, Jalan Kombelpol, Jalan Gajah Mada, Jasem dan Jalan Raden Patah Sidoarjo. Dalam lomba itu, panitia menyediakan beberapa macam hadiah diantaranya hadiah utama berupa sepeda gunung dan berbagai peralatan elektronik seperti kipas angin, dispenser, kompor gas, kulkas, LED, dan lain sebagainya.
 
"Lomba ini dalam rangka memperingati hari lahir Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo yang ke-53. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan tempat positif dan tak hanya berhenti saat ini saja, melainkan bisa berlanjut di tahun depan," tuturnya.
 
Di sela-sela pembagian hadiah, panitia juga mengadakan final lomba karaoke yang diikuti oleh 15 peserta finalis dari karyawan RSI Siti Hajar. Tak hanya itu saja, sambung Mudakkir, rangkaian kegiatan Harlah RSI Siti Hajar Sidoarjo juga akan berlanjut dengan khitan massal yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2016. "Kami juga mengadakan Annual Check Up Gratis," pungkasnya. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)