::: NU menyelenggarakan rukyat awal Ramadhan 1438 H pada Jumat, 26 Mei 2017 di berbagai daerah di Indonesia  ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Khofifah Targetkan Tutup 100 Lokalisasi

Senin, 22 Februari 2016 22:30 Nasional

Bagikan

Khofifah Targetkan Tutup 100 Lokalisasi
ilustrasi
Jakarta, NU Online
Menteri Sosial, Khofifah Parawansa, mengatakan, masih ada 100 titik lokalisasi yang akan ditutup, sehingga target pemerintah Indonesia bebas lokalisasi pada 2019.

"Kementerian Sosial dengan berbagai pihak terkait, telah menutup 68 lokalisasi prostitusi dari jumlah 168 yang ada. Hingga 2019, pemerintah menargetkan seluruh Indonesia bebas dari lokalisasi prostitusi," kata dia, di sela peninjauan Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Mulya Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin.

Lebih lanjut dia mengatakan, dia sudah mendapatkan surat dari wali kota Mojokerto yang sudah siap menutup lokalisasi.

"Satu-satunya lokalisasi yang tersisa di Jawa Timur adalah di Mojokerto, dan saat ini sudah ada persiapan untuk penutupan," ucapnya.

Saat ini jumlah lokalisasi terbanyak berada di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Yang paling terkini adalah persiapan penutupan lokalisasi Kalijodo, di Jakarta Utara. (Antara/Mukafi Niam)