Innalillahi wainna ilahi rajiun, Mustasyar PBNU KH Ahmad Syatibi Syarwan wafat, Jumat (15/9), pukul 12.00 WIB. Lahul fatihah...::: NU Online memasuki hari lahir ke-14 pada 11 Juli 2017. Semoga tambah berkah! ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Madrasah Aliyah Unggulan KH Wahab Hasbullah Layani Registrasi Online

Sabtu, 20 Mei 2017 08:01 Daerah

Bagikan

Madrasah Aliyah Unggulan KH Wahab Hasbullah Layani Registrasi Online
Jombang, NU Online
Madrasah Aliyah Unggulan KH Wahab Hasbullah (MAU-WH) Tambakberas Jombang menerapkan model baru dalam penerimaan siswa-siswi baru dan proses belajar mengajar. Pihak madrasah menggunakan metode Quipper School.

Quipper School adalah salah satu media pembelajaran online yang sangat mudah digunakan baik untuk guru maupun siswa dalam layanan pembelajaran online.

"E-learning Quipper School merupakan terobosan baru bagi MAU-WH," jelas Kepala MAU-WH Faizun, Jumat (19/5).

Menurutnya, setiap siswa-siswi yang ingin menggunakan program ini harus mendaftar dulu di Quipper School dengan membuka website Quipper School di tab browser lalu daftar melalui link Quipper School.

Pada awalnya semua harus daftar di link http://www.quipperschool.com  agar bisa menggunakan model online ini dengan mudah dan di sana nanti ada panduannya untuk pemula.

"Semua ini untuk memberi kemudahan kepada calon peserta didik baru MAU-WH. Makanya kami menyediakan layanan tes masuk secara online," tambahnya.

Menurut Faizun, metode Quipper School merupakan barang langka di Kabupaten Jombang. Tidak banyak sekolah menerapkan model pembelajaran seperti ini.

Pembaharuan dalam proses belajar mengajar merupakan satu keniscayaan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal ini juga yang mendorong MAU-WH untuk terus berinovasi dalam kebaikan.

"Jika kita tidak mau berinovasi maka kita akan ketinggalan terus dari lembaga lain. Bagi yang minat daftar, silakan hubungi bagian pendaftaran Zuhriah (082245239722)," pungkas Faizun. (Syamsul Arifin/Alhafiz K)