Innalillahi wainna ilahi rajiun, Mustasyar PBNU KH Ahmad Syatibi Syarwan wafat, Jumat (15/9), pukul 12.00 WIB. Lahul fatihah...::: NU Online memasuki hari lahir ke-14 pada 11 Juli 2017. Semoga tambah berkah! ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Sowan PCNU Demak, Kapolres Minta Dukungan

Kamis, 14 September 2017 16:15 Daerah

Bagikan

Sowan PCNU Demak, Kapolres Minta Dukungan
Demak, NU Online
Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK bersama beberapa kepala satuan kasat di institusinya bersilaturahim ke kantor Pengurus Cabang NU (PCNU) Demak, Jalan Sultan Fattah Nomor 611 Bintor Demak, Jawa Tengah, Rabu (13/9).

Rombongan Kapolres diterima langsung Rais Syuriyah PCNU Demak KH Zaenal Arifin Ma’shum, Ketua Tanfidziyah PCNU Demak KH Muh Aminuddin, dan sejumlah pengurus harian lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sonny memaparkan kinerja kesatuannya di walayah hukum Kabupaten Demak. Dia meminta dukungan dari pengurus cabang dalam menegakkan hukum, termasuk memberantas penyakit masyarakat,

“Kami minta kepada Pak Kiai untuk selalu mendukung kami dalam menjalankan tugas di wilayah Demak ini, termasuk dalam membasmi penyakit masyarakat” pinta Kapolres.

Seiring dengan maraknya karaoke liar yang akhir-akhir ini berkembang di Demak, Kapolres menjelaskan perlu dukungan dari Pemkab dan DPRD.

“Kalau sudah ada Perda dan Perbub kami siap menegakkan aturan pelarangan kegiatan karaoke liar tersebut,” tegas Sony.

Sementara itu Ketua PCNU Demak KH Muh Aminuddin berterima kasih kepada Kapolres Demak yang telah melakukan kunjungan kerjanya pada NU yang sekaligus meminta dukungan dan masukan dari NU,

Lebih lanjut Kiai Amin mengatakan, sesuai garis perjuangan NU, pihaknya selalu berprinsip pada penegakan kaidah mengajak pada kebaikan dan kebajikan serta menolak kemungkaran yang ada di muka bumi,

“Kami warga dan pengurus NU selalu berpegang teguh pada amar ma’ruf nahi munkar, dengan demikian ini sejalan dengan kinerja kepolisian,” imbuhnya. (A. ShiddiqSugiarto/Mahbib)