::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Pesantren Daar El-Hikam Bakal Gelar Panggung Santri

Kamis, 19 Oktober 2017 23:30 Daerah

Bagikan

Pesantren Daar El-Hikam Bakal Gelar Panggung Santri
Ilustrasi.
Jakarta, NU Online
Pesantren Daar El-Hikam Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Banten bakal menggelar Panggung santri pada 21-22 Oktober 2017. Acara ini akan digelar di halaman Pesantren Daar El-Hikam Ciputat Timur.

Acara ini diawali dengan bedah film sang kiai, apel hari santri, dan dzikir bersama. Selain itu, berbagai pentas seni dari santri Santri Darhk panggilang pesantren Daar E-Hikam akan turut mewarnai, seperti Hadroh, Marawis, Nasyid, Pagar Nusa, Puisi Santri, Musikalisasi Puisi dan di akhiri Mauidoh Hasanah oleh Pimpinan Pesantren Daar-Elhikam KH Baharudin.

Ketua panitia Sayyid Rifai mengatakan, panggung santri ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Santri 2017. Ia berharap, panggung santri ini menjadi tempat untuk menunjukan bakat-bakat santri Daar El-Hikam maupun santri-santri lainnya.

“Panggung santri ini menjadi momentum untuk santri menunjukan bakat dan melatih mentalnya, terutama santri-santri SMP,” kata Sayyid.

Acara ini akan dihadiri oleh beberapa santri pesantren di sekitar Ciputat Timur, tokoh masyarakat, PC IPNU-IPPNU Tanggerang Selatan, PC PMII Tanggerang Selatan dan masayarakat umum.

Sebagai informasi, santri di Pesantren Daar El-Hikam terdiri atas siswa SMP dan mahasiswa yang kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. (Husni Sahal/Fathoni)