::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

NU Care Jombang dan Santrinesia Shop Jalin Kerja Sama

Kamis, 08 Februari 2018 19:00 Daerah

Bagikan

NU Care Jombang dan Santrinesia Shop Jalin Kerja Sama
Jombang, NU Online
NU Care-LAZISNU Jombang menjalin kerja sama dengan Santrinesia Shop. Kerja sama ditandai dengan penyerahan uang sebesar Rp2.400.000, yang merupakan donasi pertama hasil penjualan merchandise.

"Donasi pertama sebesar 2,4 juta merupakan hasil penjualan dari 800 pcs kaos yang  terjual," ungkap Direktur NU Care- LAZISNU Jombang, Akhmad Zainudin, Rabu (7/2) kemarin.

Santrinesia shop sendiri, lanjut Zainudin, terdiri dari anak-anak muda yang bergerak di bidang online shop.

"Mereka alumni dan mahasiswa Universitas Wahab Hasbulloh (Unwaha) Tambakberas yang mempunyai komitmen sebagian dari keuntungan usaha mereka disisihkan untuk kegiatan-kegiatan sosial melalui NU Care-LAZISNU Jombang," imbuhnya. 

Menurut Zainudin, saat ini harus terus digalakkan kampanye kemandirian dari anak-anak muda NU yang menjadi pondasi kokoh kemandirian umat secara luas dan kemandirian santri Indonesia.

"Harapan saya selaku Ketua PC LAZISNU adalah anak-anak muda NU semakin banyak yang menjadi entreprenuer yang tidak hanya memikirkan keuntungan untuk dirinya, tetapi juga bisa memberi manfaat bagi orang lain," tandasnya. (Rif'atuz Zuhro/Kendi Setiawan)