::: NU: Kepastian awal Ramadhan akan diikhbarkan pada 15 Mei 2018 petang hari ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Syaikh Yordania Ajak Pegang Teguh Jalan Pendiri NU

Kamis, 08 Februari 2018 19:30 Daerah

Bagikan

Syaikh Yordania Ajak Pegang Teguh Jalan Pendiri NU
Solo, NU Online
Ulama asal Yordania, Syaikh Aun Al-Quddumi hadir pada peringatan hari lahir atau harlah ke-92 NU yang diselenggarakan PCNU Kota Surakarta. Kegiatan dipusatkan di Kantor PCNU Surakarta, jalan Honggowongso, Selasa (6/2).

Pada kesempatan tersebut Syech Aun, sapaan akrabnya mengajak seluruh yang hadir untuk senantiasa berpegang teguh pada jalan para pendiri NU. “Ikutilah dan pegang teguh jalan para pendiri NU. Sebab, jalan inilah yang memberikan keselamatan,” katanya.

Dijelaskan pula bahwa NU sebagai organisasi Islam terbesar di dunia pasti menjadi garda terdepan dalam menjaga perdamaian dan persatuan antar umat Muslim.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Surakarta A Helmy Sakdillah berharap melalui acara refleksi harlah ini dapat semakin menambah kecintaan kepada NU.

“Kita harapkan kelak akan muncul generasi-generasi NU yang mumpuni dan mampu berdedikasi tinggi untuk NU Kota Surakarta,” ungkapnya.

Selain refleksi, sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti puluhan kader NU dan badan otonom.

“Donor darah ini sebagai kepedulian kita, meskipun setetes darah semoga bermanfaat bagi sesama,” terang Ketua PC GP Ansor Surakarta, Syarifudin. (Ajie Najmuddin/Ibnu Nawawi)