::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Dilepas Bupati, NU Care-LAZISNU Loteng Kirim Relawan ke Dompu

Jumat, 09 Maret 2018 18:45 Daerah

Bagikan

Dilepas Bupati, NU Care-LAZISNU Loteng Kirim Relawan ke Dompu
Lombok Tengah, NU Online
Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Lombok Tengah (Loteng) melepas 15 orang anggota dari NU Care-LAZISNU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama) di Bencingah Adiguna Praya Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan menggunakan armada yang disiapkan pemerintah setempat, relawan berangkak menuju Kabupaten Dompu, Jumat (9/3) pagi.

L Pathul Bahri pada pelepasan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang secara spontanitas mau peduli dan ikut membantu korban banjir di Dompu, "Terima kasih banyak atas kepedulian bapak ibu ASN semua yang telah mau menyumbang," kata Plt Bupati Loteng tersebut.

Dari sumbangan para ASN itu, terkumpul uang tunai total sebesar Rp.15.111.000 yang langsung diserahkan kepada tim relawan dari NU Care-LAZISNU. 

“Penggalangan dana itu sebagai bentuk kepedulian ASN terhadap korban banjir di Dompu,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Loteng, H Lalu Herdan. 

Untuk diketahui, Tim NU Care-LAZISNU Loteng melakukan penggalangan dana atau mencari donatur lain dari masyarakat untuk korban banjir di Dompu. Penggalangan dana dilakukan saat kegiatan senam pagi rutin, di Alun-Alun Tastura dan dipimpin langsung L Pathul Bahri.

“Dana yang terkumpul ini juga kita dibarengi dengan bantuan lain, berupa kebutuhan bahan pokok. Semoga tim relawan bisa sampai tujuan dengan selamat,” pungkas L Pathul Bahri. (Ade/Ibnu Nawawi)