::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

LAZISNU Gondang Berbagi pada Momentum Lailatul Ijtima

Ahad, 11 Maret 2018 06:00 Daerah

Bagikan

LAZISNU Gondang Berbagi pada Momentum Lailatul Ijtima
Nganjuk, NU Online
Sabtu (10/3) tadi malam menjadi saat yang menggembirakan bagi yatim/piatu dan dhuafa sekitar Pesantren Darul Ulum Sanggrahan, Kecamatan Gondang. Dalam kegiatan rutin Lailatul ijtima'MWCNU Gondang selain diisi shalat sunah dan doa bersama, juga dilaksanakan rangkaian kegiatan berbagi kepada sesama. 

Pada kesempatan tersebut diberikan bantuan biaya pendidikan untuk yatim, pemberian bisyarah untuk para ustadz/ustadzah dan bantuan sembako untuk jompo. Pemberian bantuan merupakan wujud penyaluran NU Care-LAZISNU PAC Gondang.

M Khori, Ketua NU Care-LAZISNU Gondang menyampakain bahwa semua pembiayaan dari kegiatan berbagi dengan sesama ini dihimpun secara berkala oleh tim NU Care LAZISNU Gondang dari pada donatur. Pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur.

Musyrifah (60 tahun) merasa sangat berterimakasih kepada NU Care-LAZISNU Gondang yang secara rutin mengadakan kegiatan berbagai dengan sesama ini.

"Semoga NU Care-LAZISNU Gondang senantiasa diberikan keberkahan dan kepercayaan oleh masyarakat," ujar Musyrifah. .

Ketua MWCNU Gondang, Tamyiz Burhanuddin (Gus Tamyiz) juga sangat mengapresiasi kerja NU Care-LAZISNU Gondang.

"Semoga tetap istiqomah dan amanah," harapnya.

Lebih lanjut Gus Tamyiz berpesan agar NU Care-LAZISNU Gondang senantiasa berupaya menjaga kepercayaan dan akuntabilitas dalam mengelola dana ZIS dari masyarakat. (Moh Masyhuri/Kendi Setiawan)