::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

MWCNU Balen Lantik Pengurus 23 Ranting

Selasa, 13 Maret 2018 19:30 Daerah

Bagikan

MWCNU Balen Lantik Pengurus 23 Ranting
Bojonegoro, NU Online 
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro melantik seluruh pengurus ranting dari 23 desa. Kegiatan yang dirangkai dengan manaqib kubro Syekh Abdul Qodir Jailani itu dilaksanakan di Lapangan Desa Margomulyo, Senin (12/3) malam.

Selain dihadiri ribuan Nadhiyin dari desa dan kecamatan terdekat Balen, kegiatan itu juga dihadiri Syekh M. Fadhil al-Jailani al-Hasani (cucu ke-25 Syekh Abdul Qodir al-Jailani) dari Turki.

Ketua MWCNU Balen H. Mulazim melaporkan, berbagai kegiatan sukses dilaksanakan selama kepengurusannya, mulai pelatihan sampai beberapa perlombaan yang diikuti seluruh ranting. Serta sebelumnya MWCNU Balen melaksanakan turba (turun ke bawah) ke ranting-ranting.

Ketua MWCNU dua periode itu menambahkan, pengurus Ranting NU yang dilantik mendapat amanah dalam menggerakkan NU. 

"Berjuang di NU akan dimudahkan Allah. Berjuang dalam jamiyah Nahdlatul ulama akan dipermudah segala urusannya," pungkasnya. (M. Yazid/Abdullah Alawi)