::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

MWC NU Cilongok Luncurkan Mobil Layanan Umat

Rabu, 14 Maret 2018 22:00 Daerah

Bagikan

MWC NU Cilongok Luncurkan Mobil Layanan Umat
Banyumas, NU Online 
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah meluncurkan penggunaan Mobil Layanan Umat  Rabu, (14/3). Kegiatan yang disaksikan banyak kalangan ini berlangsung di lapangan Cilongok. 

Peluncuran mobil tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Cilongok, Ahmad Thontowi. Dan tampak mendampingi sejumlah pengurus MWC NU yang lain. 

Hadir pula beberapa guru, karyawan dan siswa-siswi SMK Ma'arif NU 1, SMP Ma'arif NU 1 serta MTs Ma'arif NU 1 yang semuanya berada di kawasan Cilongok yang pagi itu memadati lapangan. 

Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Cilongok Ahmad Thontowi mengatakan, pengadaan mobil layanan umat merupakan program dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) MWC NU setempat.

"Pengadaan mobil ini bertujuan untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat Cilongok yang membutuhkan," katanya. 

Dirinya berharap keberadaan mobil benar-benar dapat digunakan sesuai harapan. "Semoga adanya mobil bisa bermanfaat untuk masyarakat Cilongok dan sekitarnya,"harap pria yang juga Kepala MI Ma'arif NU Pageraji itu. (Kifayatul Ahyar/Ibnu Nawawi)