NU: IDUL FITHRI 1439 H MENUNGGU HASIL RUKYAH KAMIS 14 JUNI 2018::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

IPPNU Bantargebang Bertekad Tingkatkan Peran Muslimah Zaman Now

Selasa, 10 April 2018 11:00 Daerah

Bagikan

IPPNU Bantargebang Bertekad Tingkatkan Peran Muslimah Zaman Now
Bekasi, NU Online
Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat bertekad untuk meningkatkan peran muslimah di era milenial. Perempuan muslimah juga bisa lebih maju dan terbuka dari segi pendidikan atau pun karir. 

Demikian disampaikan Ketua IPPNU Bantargebang Ai Syamsiah kepada NU Online saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang akan dilakukannya pada 29 April 2018 mendatang. 

"Kegiatan itu berupa Seminar dan Beauty Class untuk Muslimah Zaman Now. Insyaallah bakal dilaksanakan di Hanggar Vida Bekasi pada 29 April 2018 nanti," tuturnya melalui pesan singkat, Selasa (10/4).

Untuk menarik simpati banyak muslimah agar datang, Ai mengundang narasumber yang tidak asing lagi di kalangan perempuan kekinian. Yakni, Pembina Hijabers Community DKI Jakarta Syifa Fauziah, ASO Model Sisca Septiyani, dan Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Tati Arianingsih. 

"Seminar nanti temanya adalah 'Muslimah Today Can Be Inspiration of The World'. Tujuannya, agar meningkatkan peranan muslimah di era milenial dan maju seperti perempuan-perempuan lainnya. Kartini misalnya, karena seminar itu diadakan juga untuk memperingati Hari Lahir Ibu Kita Kartini," ungkapnya. (Aru Elgete/Muiz)