::: ::: 

::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

KH Kholilurrahman Cicit Mbah Kholil Bangkalan Wafat

Rabu, 11 April 2018 00:40 Nasional

Bagikan

KH Kholilurrahman Cicit Mbah Kholil Bangkalan Wafat
Ra Kholilurrahman, Bangkalan
Bangkalan, NU Online
Kabar duka datang dari Madura. KH Khalilurrahman mengembuskan napas terakhirnya Selasa (10/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kabar wafatnya cucu Syaikhona Kholil Bangkalan itu dibenarkan oleh salah satu keponakannya, Ra Nasih Aschal.

“Mohon doa semua para kiai dan gus, pamanda Kiai Kholilurrahman (Ra Lilur) telah wafat tadi sekitar jam 10 malam,” tulisnya pada salah satu grup Whatsapp.

“Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah,” lanjutnya.

Kiai yang akrab disapa Ra Lilur ini dikenal sebagai seorang waliyullahjadzab. Tidak seperti kebanyakan kiai lainnya, Ra Lilur lebih sering mengenakan kaos dalam dan celana pendek dengan mengenakan kopiah. Meskipun dalam keadaan menerima tamu.

Kabarnya, janazah akan dimakamkan di komplek pemakaman Syaikhona Kholil di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, besok, Rabu (11/4) siang.(Syakir NF/Muiz)