::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

70 Pelajar Resmi Jadi Anggota IPNU-IPPNU Lombok Barat

Senin, 16 April 2018 11:00 Daerah

Bagikan

70 Pelajar Resmi Jadi Anggota IPNU-IPPNU Lombok Barat
Anggota baru IPNU-IPPNU Lombok Barat
Lombok Barat, NU Online
IPNU-IPPNU Lombok barat mendapatkan tambahan 70 anggota baru setelah pelajar putra putri yang ada di wilayah Lombok Barat mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) selama tiga hari (13-15/04) di Pesantren NU Abhariah Jerneng Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Anggota baru itu berasal dari berbagai sekolah dan madrasah yang ada di wilayah Bumi Patut Patuh Patju.

Hal ini di ungkapkan Ketua Panitia Makesta, Juaini saat acara penutupan di Aula utama Pesantren NU Abhariah Jerneng Labuapi Lombok Barat, Ahad (15/04)

Selain Makesta, juga telah dilakukan proses pelantikan Pimpinan Cabang IPNU Lombok Barat masa khidmat 2018-2020 di awal acara yang dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Nusa Tenggara Barat (NTB) Syamsul Hadi. 

Ahmad Jaelani Ketua PC IPNU Lombok Barat mengatakan, pelantikan dan makesta merupakan awal bagi pihaknya untuk membangkitkan semangat pelajar nahdliyin yang ada di daerah pembinaannya.

"Ini awal bagi kita semua selaku kader dan generasi muda untuk membangkitkan semangat untuk menunjukkan kuantitas dan kualitas pelajar NU di Kabupaten Lombok Barat," terang Mahasiswa UIN Mataram ini.

Dia juga mengajak kepada seluruh pengurusnya agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan agar organisasi sayap NU tersebut dapat melahirkan generasi muda untuk Lombok Barat.

"Saya berharap kepada semua pengurus agar tetap menjaga kekompakan  agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun, karena tugas utama kita adalah kaderisasi," katanya (Hadi/Muiz)