::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Kiai Said Ungkap Kekagumannya kepada DAAI TV di Taiwan

Selasa, 17 April 2018 20:15 Internasional

Bagikan

Kiai Said Ungkap Kekagumannya kepada DAAI TV di Taiwan
Kiai Said dan rombongan di Taiwan. (Istimewa)
Taipei, NU Online
DAAI TV adalah sebuah stasiun televisi milik Yayasan Buddha Tzu Chi yang disiarkan di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia.

Sesuai misinya, DAAI TV memfokuskan diri dalam bidang kemanusiaan yang menitikberatkan pada penyebaran cinta kasih lintas agama, suku, bangsa dan negara. 

Siarannya terdiri dari drama, dokunews, talkshow, kartun, dokumenter, dan liputan cilik.

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dalam kunjunganya ke Kantor DAAI TV di Taiwan, Selasa (17/4) mengungkapkan kekagumanya akan capaian Tzu Chi dalam berbagai bidang. Termasuk di bidang kesehatan, pendidikan dan juga media dengan tumbuh berkembangnya DAAI TV dalam skala international.

"Saya Ketua Umum PBNU dari Jakarta sangat kagum dan bangga dengan DAAI TV di Taiwan ini. DAAI TV kemanusiaan TV peradaban yang selalu memberikan pencerahan kepada seluruh umat manusia," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Kiai Said didampingi Plt Ketua PP Muslimat NU Ibu Nyai Nurhayati Said Aqil, Wakil Ketua Umum PBNU M Maksum Machfudz, Bendahara Umum PBNU Bina Suhendra, Ketua PBNU Robikin Emhas dan Sulton Fathoni, Wasekjen PBNU Muhammad Said, dan Sespri Ketua Umum PBNU M Sofwan Erce.

Tidak lupa dalam kunjungan itu, Kiai Said juga menyampaikan harapanya.

"Semoga DAAI TV selalu diberikan kekuatan dan memberi manfaat untuk kita semua," kata Kiai Said. (Sofwan/Muiz)