::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Hadiah Umroh Warnai Peringatan Harlah Fatayat NU Jabar

Jumat, 11 Mei 2018 21:00 Daerah

Bagikan

Hadiah Umroh Warnai Peringatan Harlah Fatayat NU Jabar
Harlah yang Ke-68, Fatayat NU Jawa Barat banyak memberikan doorprize
Sumedang, NU Online
Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat, merayakan Hari Lahirnya yang Ke-68 di Gedung Olah Raga (GOR) Tadjimalela Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pada Kamis (10/05).

Kegiatan Harlah tersebut dihadiri oleh 27 PC Fatayat NU se-Jawa Barat, ikut hadir juga Ketua PCNU Kabupaten Sumedang bersama banom dan lembaga NU lainnya serta Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Sumedang.

"Kegiatan Harlah perlu kita rayakan dengan tujuan untuk mengukuhkan kembali semangat dalam mengembangkan Fatayat NU" ujar ketua PW Fatayat NU Jabar Hj Yayah Fizriyah.



Di samping itu, H Sa'dulloh selaku ketua PCNU Sumedang mengatakan NU itu benteng terakhir moral negara, dan Fatayat adalah benteng terakhir moralitas NU. Dalam artian, pengurus Fatayat harus terus melahirkan Generasi yang memegang erat ajaran Ahlussunnah wal jamaah ala Nahdlatul Ulama.  

"Semoga segala kegiatan yang dilakukan Fatayat NU mendapatkan keberkahan" tutup Sa'dulloh (Thobiin/Muiz)