::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Ansor Ciparay Sambut Ramadhan dengan Tawasul

Rabu, 16 Mei 2018 17:30 Daerah

Bagikan

Ansor Ciparay Sambut Ramadhan dengan Tawasul
Bandung, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Babakan Ciparay menggelar apel bulanan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Kegiatan bertempat di Aula PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah RT 05/RW04 Kelurahan Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/5) malam.

Pada acara yang dihadiri oleh Wakil Bendahara GP Ansor Kota Bandung dan Wakil Ketua Banser Kota Bandung diisi oleh berbagai acara di antaranya pembacaan shalawat. Grup hadrah Muhibibin dari Taman Belajar Al-Afifiyah yang diasuh oleh KH Wahyul Afif Al-Ghofiqi yang juga sekertaris PCNU Kota Bandung memimpin pembacaan shalawat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tawasul dipimpin oleh Ustadz Anggi Pratama, ketua Rijalul Ansor Kecamatan Babakan Ciparay. Ia memaparkan bahwa Ramadhan ini bulan suci untuk kita semua.

Sementara Rena Resmana mewakili Ketua PC GP Ansor Kota Bandung menyatakan bahwa ekstrimisme, radikalisme, terorisme dan intoleransi adalah implementasi yang salah dalam beragama. 

Acara pun diakhiri dengan musyafahah atau saling meminta maaf dan memaafkan sesama anggota PAC Ansor Banser Kecamatan Babakan Ciparay. (Sandi Nurfadilah/Kendi Setiawan)