::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Datangi Mapolsek, Ansor Klego Dukung Tumpas Terorisme

Kamis, 17 Mei 2018 13:00 Daerah

Bagikan

Datangi Mapolsek, Ansor Klego Dukung Tumpas Terorisme
Ansor Klego Boyolali dukung tumpas terorisme
Boyolali, NU Online
Puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Klego Boyolali Jawa Tengah bersama sejumlah perwakilan dari TNI dan Satpol PP, mendatangi Mapolsek Klego, Selasa (15/5).

Menurut Ketua PAC GP Ansor Klego Muh Alim Bandowi, kedatangan mereka ke Mapolsek bertujuan sebagai bagian dari merakit persatuan dalam upaya melawan terorisme. "Kedatangan kami juga untuk menyampaikan rasa duka dan mendoakan rekan polisi yang gugur pada insiden serangan bom yang dilakukan teroris," terang Alim.

Lebih lanjut dipaparkan Alim, pihaknya siap melawan kelompok yang hendak merongrong keutuhan bangsa ini.

"Kami tidak takut teroris. Kami akan melawan demi keutuhan NKRI," tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolsek Klego AKP Noor Cholis terharu atas kedatangan anggota Ansor dan Banser. "Dukungan moril ini sangat luar biasa bagi kami," ungkapnya.

Menurut Noor Cholis, peran serta semua elemen masyarakat sangat membantu dalam upaya pemberantasan terorisme di Indonesia. (Ajie Najmuddin/Muiz)