::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

LAZISNU Jatim Kembali Gelar Kado Yatim Dhuafa

Ahad, 03 Juni 2018 09:30 Daerah

Bagikan

LAZISNU Jatim Kembali Gelar Kado Yatim Dhuafa
Malang, NU Online
NU Care-LAZISNU Jawa Timur kembali menggelar Kado Cinta Yatim dan Dhuafa, Sabtu (2/6). Kali ini acara digelar di Sambal Cak Sur outlet 1, Jl Joyo Suryo, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang. Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa menerima santunan pada kegiatan ini.

Terlihat keceriaan di wajah para anak yatim dan dhuafa ketika acara tersebut berlangsung. Terbukti dengan pengakuan salah satu dari mereka merasakan kebahagiaan dan merasa diperhatikan. "Saya sangat berterima kasih Mbak. Acara ini membuat saya senang dan merasa diperhatikan," kata salah soerang peserta.

Kado Yatim dan Dhuafa merupakan salah satu dakwah perdamaian yang dilakukan oleh NU Care-LAZISNu Jawa Timur. Pemilik Sambel Cak Sur, Haris mengharapkan acara seperti ini bisa berlanjut sampai di luar bulan Ramadhan. "Semoga LAZISNU Jatim semakin besar dan selalu menebarkan kemanfaatan," ujarnya.

Acara ini berjalan dengan khidmah dan ditutup dengan doa bersama oleh para undangan. Turut hadir pengurus LAZISNU Jatim, relawan, MWC Lowokwaru. (Fina Mawahib/Kendi Setiawan)