::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Temui Masyarakat, Habib Luthfi Gelar Open House di Lebaran Kedua

Kamis, 14 Juni 2018 13:45 Nasional

Bagikan

Temui Masyarakat, Habib Luthfi Gelar Open House di Lebaran Kedua
Open House Habib Luyhfi tahun lalu
Pekalongan, NU Online
Antusiasme masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk silaturrahim ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya tak pernah surut dari tahun ke tahun. 

Bahkan masyarakat dari luar kota selalu memanfaatkan momentum lebaran idul fitri untuk bertemu dengan tokoh panutan yang juga Rais Aam Idarah Aliyah Jam'iyyah Ahlit Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyah (Jatman).

Untuk memenuhi harapan masyarakat, Habib Luthfi menyediakan waktu secara khusus pada hari kedua idul fitri dan hal itu telah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

KH Zakaria Ansor santri Habib Luthfi yang juga Rais PCNU Kota Pekalongan kepada NU Online Kamis (14/6) mengatakan, kegiatan Habib Luthfi pada hari kedua lebaran memang dikhususkan untuk menemui masyarakat dari berbagai lapisan.

"Momentum open house Habib Luthfi di Gedung Kanzus Shalawat Pekalongan selalu dimanfaatkan oleh masyarakat mulai dari sekedar bermusafahah, minta do'a, hingga minta obat," ujarnya.

Kiai Zakaria berharap kepada masyarakat yang ingin bertemu dengan Habib Lutfi bisa datang sejak pagi di hari kedua lebaran yang diperkirakan jatuh pada hari Sabtu, (16/6) di Jalan dr Wahidin 70 Pekalongan, Jawa Tengah. (Muiz)