::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Rais 'Aam PBNU Ajak untuk Tidak Kampanye di Masjid

Ahad, 08 Juli 2018 05:00 Nasional

Bagikan

Rais 'Aam PBNU Ajak untuk Tidak Kampanye di Masjid
Kiai Ma'ruf serahkan sembako
Tangerang, NU Online
Rais 'Aam PBNU KH Ma’ruf Amin yang hadir dan memberikan ceramah mengajak kepada masyarakat untuk tidak menjadikan masjid sebagai tempat kampanye. Kiai Ma'ruf juga mengajak untuk perkuat kebersamaan dan kebangsaan. “Saya juga mengingatkan untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye”, tegasnya. 

Hal tersebut disampaikan Rais 'Aam PBNU saat dirinya mengisi acara Halal bi Halal STISNU Nusantara Tangerang di Masjid Raya Al-‘Azhom, Tangerang, Sabtu (7/7).

Kiai Ma'ruf menambahkan, saat ini banyak beredar hoaks. Jangan sampai keagamaan kita rusak karena ikut menyebar hoaks dan ikut menebar keebencian

Masjid Al-Azham dipenuhi ribuan warga kota Tangerang. Mereka khidmat mengikuti acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh MUI Kota Tangerang. 

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah mengungkapkan terima kasih kepada Qatar Charity dan STISNU Tangerang yang telah membagikan 3.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Tangerang. 

Wakil Ketua STISNU Nusantara Tangerang H Muhammad Qustulani menegaskan, kegiatan ini sebagai kepedulian STISNU terhadap masyarakat Kota Tangerang. Ini juga sebagai bentuk tri darma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

"Mari,bersama-sama kita bangun masyarakat Tangerang dari segala aspek. Pembagian sembako ini bentuk kepedulian sosial kami untuk masyarakat Tangerang. Kita juga menyediakan beasiswa pendidikan untuk masyarakat Tangerang yang ingin kuliah di STISNU," terang Qustulani.. (Suhendra/Muiz)