: UNU Jogja adalah perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menerapkan sistem blok pada semua program studi daftar sekarang di www.pmb.unu-jogja.ac.id atau 0822 3344 9331 :: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ketua Ansor Jombang: Selamat Ansor Sidoarjo

Senin, 09 Juli 2018 20:00 Daerah

Bagikan

Ketua Ansor Jombang: Selamat Ansor Sidoarjo
Ilustrasi (ist.)
Jombang, NU Online
Rangkaian NU Jawa Timur (Jatim) Award 2018 telah usai, Senin (9/7). Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo menyabet juara dari kategori badan otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU).

Prestasi berharga Ansor Sidoarjo itu tidak lepas dari persaingan yang cukup ketat dengan PC GP Ansor Jombang. Pasalnya, dua organisasi kepemudaan NU inilah yang bertahan hingga grand final dari puluhan Ansor se-Jatim yang menjadi peserta PWNU Jatim Award 2018 kali ini.

"Kami sudah berupaya maksimal, sampai dapat masuk menjadi nominasi NU Jatim Award 2018 dari puluhan Ansor se-Jatim, sudah sangat bersyukur sekali, hingga hanya tinggal 2 yang di-grand final-kan kemarin, yakni Ansor Sidoarjo dan Ansor Jombang," kata Ketua PC GP Ansor Jombang H Zulfikar Damam Ikhwanto.

Atas penghargaan tersebut, Gus Antok menyampaikan ucapan selamat kepada kader Ansor Sidoarjo. Sembari tak lupa menyampaikan terima kasih terhadap kader-kader Ansor Jombang yang sudah bersama-sama berusaha menjadi yang terbaik.

"Selamat buat Ansor Sidoarjo dan juga terima kasih para kader Ansor Jombang yang luar biasa, bisa menghantarkan Ansor Jombang masuk grand final," ujar Gus Antok sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, keikutsertaan Ansor Jombang hingga bertahan di grand final merupakan pengalaman yang sangat berharga. Ansor Jombang akan berbenah untuk lebih baik lagi, hingga pada NU Jatim Award selanjutnya bisa memenangkan ajang bergengsi itu.

"Ini pengalaman pertama yang sungguh sangat berharga.Tetap semangat sahabat-sahabat. Bergerak dan terus menggerakkan," pungkasnya. (Syamsul Arifin/Muhammad Faizin)