: UNU Jogja adalah perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menerapkan sistem blok pada semua program studi daftar sekarang di www.pmb.unu-jogja.ac.id atau 0822 3344 9331 :: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Tim Award NU Blitar Disambut Bak Pahlawan

Senin, 09 Juli 2018 21:30 Daerah

Bagikan

Tim Award NU Blitar Disambut Bak Pahlawan
PCNU Blitar raih juara 5 kategori di ajang NU Jatim Award
Blitar, NU Online
Kehadiran Tim  NU Award 2018 PCNU Kabupaten Blitar ke bumi Bung Karno disambut meriah oleh warga NU.  Begitu tiba di Graha NU, Tim yang dikomandani oleh H Masduki selaku EO NU Award 2018 langsung disambut hadrah Ishari Blitar, rombongan disambut bak pahlawan baru pulang  dari medan perang.

“Ini sangat wajar kami lakukan, karena rasa syukur kami kepada tim yang berhasil memboyong lima tropi juara," ujar Kiai Syamsul Hadi, wakil ketua PCNU Kabupaten Blitar.

Untuk bisa mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi NU Bitar ini diperlukan kerja keras, sehingga tim harus kompak bahu membahu mengkoordinasi antar lembaga dan banom yang masuk nominator. 

“Persiapannya sangat mepet, karena pas puasa. Bahkan persiapanya bareng sama Pilgub yang calonnya dua-duanya dari NU. Sehingga pikiran kami sempat terpecah. Satu sisi harus mensukseskan NU Award. Sisi lain harus ngikuti jalanya Pilgub dan hari raya, Alhamdulillah semua biasa teratasi dengaan baik. Berkat doa semua warga NU Blitar, kita masih bisa berprestasi," katanya.

Sebagaimana diketahui, PCNU Kabupaten Blitar meraih lima tropi juara dalam ajang PWNU Jatim Award 2018. Masing-masing kategori Badan Otonom NU, yakni  Fatayat NU dan  Pergunu. Sedangkan tiga katagori lembaga, LPNU, LFNU dan LPBI NU. Untuk katogori MWC dan ranting gagal mempersembahkan juara. 

Alhamdulillah PCNU Blitar masih bisa berprestasi. Terkait dengan ini kami atas nama pengurus mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang membantu keberhasilan ini. Mulai dari Pemda Blitar, warga NU serta para donatur semuanya. Kami tidak bisa membalas apa-apa kami hanya sampaikan ribuan terima kasih dengan iringan doa Jazakumullah Ahsanal Jaza," ujar Ketua PCNU Kabupaten Blitar KH Masdain Rifai Ahyat. (Imam Kusnin Ahmad/Muiz)