: UNU Jogja adalah perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menerapkan sistem blok pada semua program studi daftar sekarang di www.pmb.unu-jogja.ac.id atau 0822 3344 9331 :: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

HALAH KE-15 NU ONLINE

Ketua PCNU Jombang: Semoga NU Online Semakin Mantap

Rabu, 11 Juli 2018 13:45 Daerah

Bagikan

Ketua PCNU Jombang: Semoga NU Online Semakin Mantap
Ketua PCNU Jombang KH Salmanudin Yazid
Jombang, NU Online
NU Online sebagai media online resmi milik Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Rabu 11 Juli 2018 telah menapaki usia ke-15. 

Pada usia yang masih belum tua ini banyak dari kalangan yang menyampaikan ucapan selamat serta harapannya. Mereka mayoritas adalah dari pencinta NU Online atau warganet yang menjadikan website yang dirilis pada 11 Juli 2003 lalu ini sebagai salah satu rujukan dalam mencari informasi keNUan, keislaman juga konten yang lain.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang, Jawa Timur KH Salmanudin Yazid Alhafid menilai, selama ini NU Online sudah menyajikan informasi yang cukup kredibel, hingga berbagai lapisan dari masyarakat NU khususnya, mayoritas mengakses media online tersebut sebagai salah satu referensi.

Kendati demikian, Pengasuh Pondok Pesantren Babus Salam Kalibening, Kecamatan Mojoagung, Jombang ini berharap, segenap unsur dari susunan redaksi NU Online hendaknya terus berbenah, sehingga dalam usia yang menurutnya sudah cukup dewasa ini kian mantap.

"Selamat ulang tahun, semoga NU Online lebih mantap dalam berkhidmat," kata Gus Salman sapaan akrabnya saat dimintai saran, kritikan serta harapan di ulang tahun ke-15 NU Online. (Syamsul Arifin/Muiz)