::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

HARLAH KE-15 NU ONLINE

NU Online, Bukti NU Sebarkan Islam Moderat

Kamis, 12 Juli 2018 03:00 Nasional

Bagikan

NU Online, Bukti NU Sebarkan Islam Moderat
Kapus Penda Balitbang Diklat Kemenag, Amsal Bakhtiar
Jakarta, NU Online
Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan Balitbang Diklat Kemenag, Amsal Bakhtiar menilai adanya NU Online sebagai bukti langkah NU yang mampu memanfaatkan teknologi informasi modern untuk penyebaran Islam yang moderat. Oleh karenanya ia pun berterimakasih kepada NU Online.

“Terima kasih NU Online yang memanfaatkan teknologi informasi modern untuk penyebaran Islam moderat, Islam wasathiyah,” kata Amsal melalui rekaman video yang diterima NU Online, Rabu (11/7).

Ia menegaskan Islam moderat yang turut disebarkan oleh NU Online akan mampu menebarkan perdamaian bagi umat manusia.

(Baca: Riset Keagamaan)

Pada video yang dikirimkan khusus dalam rangka ulang tahun NU Online ke-15 ini, Amsal juga menyampaikan, selama ini khusus dari Puslitbang Penda sangat terbantu oleh pemberitaan NU Online.

NU Online aktif sekali mendistribusikan dan menginformasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Puslitbang Penda,” katanya.

(Baca: Posisi NU Online Strategis di Era Medsos)

Pihaknya juga mengungkapkan kegembiraan karena kegiatan Puslitbang Penda yang diberitakan di NU Online akan dibaca tidak hanya oleh orang di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

"Selamat ulang tahun untuk NU Online yang ke-15. Semoga semakin berjaya di udara khsusnya di online-nya," doanya. (Kendi Setiawan)