::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

PMII, IPNU dan IPPNU Mempawah Ajak Jaga Suasana Aman

Jumat, 13 Juli 2018 10:00 Daerah

Bagikan

PMII, IPNU dan IPPNU Mempawah Ajak Jaga Suasana Aman
Mempawah, NU Online
Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Mempawah, Kalimantan Barat melakukan orasi damai di alun alun kota setempat. Kegiatan sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan kinerka kepolisian. 

Mereka adalah pegiat dari PMII, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) yang berkumpul di alun alun Kota Mempawah, Kamis (12/7). “Ini bentuk dukungan dari kalangan mahasiswa dan pelajar terhadap beberapa kesuksesan kinerja Kepolisian  Mempawah,” kata Muhaimin. 

Oleh karena itu harapan besar disampaikan agar keamanan tetap terjaga. “Kami juga mengajak tokoh masyarakat dan seluruh lapisan untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan,” katanya di hadapan peserta orasi. 

Muhaimin mengajak seluruh kalangan selalu melakukan kerja sama dengan pihak kepolisian. “Ini untuk membantu kepolisian demi terciptanya keadaan yang aman,” katanya.

Dirinya berharap pihak kepolisian terus meningkatkan khidmat dan pengabdian dalam melayani serta memberikan rasa aman kepada khalayak. Demikian pula terus memberikan masukan kepada pihak kepolisian agar suasana aman dan nyaman terus dirasakan masyarakat. 

“Kita pantau setiap tindakan kriminal yang dapat meresahkan warga,” katanya. Dan peran tersebut dapat diambil oleh kalangan IPNU-IPPNU serta PMII, tandasnya. (Salihin/Ibnu Nawawi)