::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Ansor Harap Konfercab NU Tubaba Munculkan Penggerak Organisasi

Sabtu, 14 Juli 2018 01:00 Daerah

Bagikan

Ansor Harap Konfercab NU Tubaba Munculkan Penggerak Organisasi
Tulangbawang Barat, NU Online0
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menyelenggarakan Konferensi Cabang ketiga pada tanggal 15 Juli 2018. Ketua PAC GP Ansor Tumijajar, Sutikno berharap pengurus nantinya dapat mengakomodir aspirasi warga NU berikut berikut Banomnya.

Oleh karena itu Konfercab harus dilakukan secara adil. Sutikno menyebut Nahdlatul Ulama adalah jam'iyyah diniyyah islamiyyah ijtima'iyyah (organisasi sosial keagamaan Islam) yang bertujuan untuk menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa, dan ketinggian harkat dan martabat manusia.

Selain itu, dirinya berharap dalam Konfercab ini terpilih ketua tanfidziyah dari tokoh muda yang dapat menggerakkan roda organisasi, menyatukan misi warga Nahdiyin dan  dapat menyalurkan program-program NU dari pusat ke Tubaba.

"Semoga dalam Konfercab nanti  terpilih pengurus yang dapat mengibarkan bendera NU di Tubaba," kata Sutikno, Jumat (13/7).

Sutikno juga menegaskan sebagai bagian dari Badan Otonom NU, Ansor dan Banser siap berpartisipasi dalam kegiatan Konfercab NU Tubaba. (Gati Susanto/Kendi Setiawan)